Minggu, 17 Maret 2013

GUE ( ADELLA NISA SAPUTRI )

hai hai :)
gue Adella Nisa Saputri,panggil aja gue ADEL. gue tinggal di karawang. Sebenernya sih gue lahir di Banyumas tanggal 16 mei 1997, tapi karna pekerjaan mama sama babeh gue jadi pindah deh ke Karawang :)
dari kecil badan gue gemuk yaa jadinya sampai sekarang masih gemuk :D tapi ya gue sih pede pede aja ! kan ada pribahasa yang bilang "Cintailah dirimu sendiri, maka orang akan mencintaimu" nah dari kata-kata itu gue jadi mikir nih.. walaupun gue ga cantik, idung gue pesek, gendut, dan item pula. gue tetep banyak ko yang naksir :D Wkwk so kepedean

:D
Gue orangnya pendiam, tapi kalo sama sahabat-sahabat gue sifat pendiam gue hilang entah kemana :D
jujur aja gue bukan tipe orang yang supel and friendly, sama orang baru gue sedikit jutek. sama sahabat gue aja sering galak :)
makannya sorry sorry to say aja kalo gue ngeselin :)
gue mau banget punya temen banyak, tapi jarang orang yang bisa temenan deket sama gue.
gue juga bingung kenapa -_-
yang jelas kalo kalian mau temenan sama gue gue welcome aja ko :)
asal lu terima sikap gue ;))

salam kenal :) Adel.
Ini sekilas wujud muka Gue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar