Senin, 18 Maret 2013

... Wanita, Jangan Kau Umbar Aurat mu!! ...


... Wanita, Jangan Kau Umbar Aurat mu!! ...

Bismillah ... Bayangkanlah dirimu dalam keadaan tanpa busana pada hari yang di tentukan dalam keadaan kesepian sedih, sepi, bingung, terasing dan nelangsa. Sedangkan Neraka menyala karena murka dan marah kepada para pelaku kemaksiatan dan Allah subhanahu waTa’ala juga dalam keadaan marah dan para penghuni Neraka kebanyakan dari kalangan wanita.
Tapi……….sungguh sayang………

Saat itu wanita sudah banyak yang tidak punya harga diri lagi. Pamer aurat, mengeksploitasi wajah bahkan tubuhnya terpampang di papan reklame dengan ukuran raksasa, dipajang di setiap media cetak dan elektronik. Padahal sesungguhnya Islam memandang para wanita laksana permata yang sangat berharga.

Permata yang berharga tidak akan kita pajang sembarangan, tentu saja kita akan menyimpannya dengan rapi dan tertutup, di kotak yang terkunci bahkan disimpan di dalam lemari yang terkunci dan dirumah yang juga terkunci karena khawatir dari intaian mata pencuri. Maka Islam pun melindungi para wanita dan menutupi agar makin bernilai mahal berkedudukan mulia dan tinggi.

Di zaman kiwari, para wanita bangga menampilkan wajah cantiknya dengan polesan super tebal, lipstick dan alis dicukur habis, seolah yang dibuat Allah subhanahu waTa’ala tidak sempurna dan dia menyempurnakan dirinya sendiri tak ubah bagai wayang golek.

Para wanita berjubel ikut audisi bintang cantik, bintang sinetron, bintang menuju puncak dan bintang-bintang yang lain dengan seabrek predikat yang melekat padanya, dan diantara yang berjubel itu banyak dari kalangan wanita muslimah, masya Allah.

Innalillahi wainna ilaihi rajiun, yang lebih menyayat hati mereka diantara kedua orangtuanya. Sungguh kehormatan diinjak-injak, agamamu dan tirai dirimu ditelantarkan, hijab dihancurkan, padahal Islam menghendaki engkau mulia dan menyuruh untuk menutup aurat.

Renungkanlah olehmu firman Allah subhanahu waTa’ala,

بَنِي آدَمَ قَدْ أَنْزَلْنَا عَلَيْكُمْ لِبَاسًا يُوَارِي سَوْآتِكُمْ وَرِيشًا وَلِبَاسُ التَّقْوَى ذَلِكَ خَيْرٌ ذَلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ لَعَلَّهُمْ يَذَّكَّرُونَ

“Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.”[Al-A’raf:26]

Betapa banyak kesalahan dan dosa-dosa yang telah dilakukan para wanita saat ini, diantaranya memamerkan aurat, mengeksploitasi tubuh dan dijadikan barang dagangan. Menjadi bintang iklan, salahsatu contohnya. Naudzubillah.

“….Sedang orang-orang yang mengikuti hawa nafsunya bermaksud supaya kamu berpaling sejauh-jauhnya (dari kebenaran). “ [An-Nisa’: 27]
Hal yang perlu diingat oleh para wanita yang katanya wanita modern adalah pamer aurat dan keindahan tubuh adalah bentuk maksiat yang mendatangkan murka Allah subhanahu waTa’ala dan Rasulullah Shallallahu ‘Alahi wa Sallam,

“……Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata. “ [Al-Ahzab: 36]
Wahai para wanita yang semoga kalian mencintai Allah dan Allah pun mencintai kalian, ketahuilah sesungguhnya bila kalian mempertontonkan aurat dan keindahan tubuh kalian itu sama halnya kalian telah menampakkan kemaksiatan secara terang-terangan.

“Setiap umatku (yang bersalah) akan dimaafkan kecuali orang yang secara terang-terangan (berbuat maksiat)” (Muttafaq ‘Alaih)
Jika para wanita sudah bisa menjaga kehormatan dirinya dan menutup auratnya, maka akan lebih aman dan selamat dari fitnah, dan fitnah akan redup dan lenyap dari muka bumi ini. Wanita yang menampakkan aurat dan keindahan tubuh serta kecantikan laksana pengemis yang merengek-rengek untuk dikasihani. Mereka tanpa sadar menjadi mangsa kaum laki-laki bejat dan rusak, menjadi wanita terhina, murahan dan kehilangan harga diri dan kesucian serta telah menjerumuskan dirinya dalam kehancuran dan malapetaka hidup.

Janganlah kalian percaya dengan argumentasi laki-laki dan wanita pengobral dunia, bahwa membuka aurat dan menampilkan keindahan tubuh merupakan seni. Sesungguhnya kalian bukan seni juga bukan barang dagangan untuk dinikmati oleh laki-laki bejat dan rusak, karena wanita muslimah bagaikan permata berharga yang tertutup rapat dan tidak semua orang boleh memandang apalagi memegangnya.

Jangan pula engkau percayai syuhbat (keragu-keraguan) mereka yang mengatakan, yang penting kan hati, buat apa tertutup rapat kalau hati belum..dan ilmu belum memadai atau saya kan shalatnya masih…? Tidak…Wahai saudariku, memakai jilbab adalah perintah Allah dan itu semata-mata untuk kehormatan dan keselamatan kalian. Sedangkan shalat adalah rukun Islam yang wajib kalian tunaikan.

Tutuplah rapat-rapat mata dan pendengaran kalian dari propaganda musuh-musuh Allah yang akan menyesatkan dan menyengsarakan kalian. Keinginan mereka hanya satu, kalian hilang kehormatannya dan jatuh dari pelukan laki-laki yang satu ke laki-laki yang lain. Naudzubillah. Atau minimal semua laki-laki dapat menikmati kecantikan tubuh..wau cantiknya, itu pujian yang menyesatkan.

(♥ Subhanallah || Semoga Bermanfaat & Silahkan Di Share ♥)

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahum ma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa atuubu Ilaik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar